Sabtu, 23 September 2017

Operasi Wasir Di Rumah Sakit

Ada Benjolan Di Dalam Dubur
Operasi Wasir Di Rumah Sakit - Selama beberapa tahun terakhir, para ilmuwan telah menemukan bukti kuat bahwa teh hijau melindungi tubuh kita terhadap berbagai penyakit serius, termasuk kanker. Meskipun penelitian terus dilakukan, tetap saja akhirnya kesimpulan menyatakan bahwa teh ini aman dan merupakan cara terbaik untuk melindungi kesehatan Anda.

Salah satu kanker yang paling serius di zaman kita adalah kanker perut. Meskipun insiden telah menurun dalam beberapa tahun terakhir, kanker ini masih merupakan kanker kedua yang paling umum di dunia. Selain itu, gastritis kronis adalah masalah umum hari ini, dan banyak dokter percaya bahwa orang-orang dengan gastritis kronis lebih mungkin untuk mengembangkan kanker perut di masa depan.

Bisa dicontohkan bahwa di Yangzhong, Cina, para peneliti dari UCLA School of kesehatan masyarakat mempelajari total 732 pasien. 133 dari pasien memiliki kanker perut, 166 telah gastritis kronis dan 433 yang sehat dan digunakan untuk tujuan pengendalian.

Setelah menyesuaikan studi untuk usia dan faktor-faktor lain seperti merokok, konsumsi alkohol berat dan indeks massa tubuh, penelitian ini menyimpulkan bahwa minum teh hijau pada kenyataannya dapat mengurangi risiko keseluruhan mengembangkan gastritis dan kanker perut. Berita ini sangat menarik, khususnya bagi mereka yang berisiko tinggi untuk mengembangkan gastritis dan kanker perut.

Seperti penyakit lainnya, ada faktor-faktor tertentu yang membuat Anda lebih rentan untuk mengembangkan kanker perut. Berikut ini adalah faktor risiko untuk mengembangkan kanker jenis ini. Anda dapat lebih baik menilai risiko dengan melihat berapa banyak dari faktor-faktor risiko berlaku untuk Anda.

1. Infeksi Helicobacter pylori

Ini adalah infeksi perut yang cukup langka, khususnya yang terjadi di AS, tetapi dapat ditemukan di antara banyak orang di negara-negara lain, termasuk Eropa Timur. Banyak dokter percaya bahwa infeksi jangka panjang dengan bakteri ini merupakan penyumbang utama perkembangan kanker perut. Infeksi biasanya menyebabkan gastritis kronis dan membuat perubahan pada lapisan lambung, yang dapat menyebabkan kanker.

2. Diet

Mereka yang makan sejumlah besar makanan yang diasap seperti ikan asin, daging dan acar sayuran memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker perut. Produk ini mengandung sejumlah besar nitrit, yang diyakini menyebabkan kanker. Di sisi lain, jika diet Anda kaya dengan buah-buahan dan sayuran segar, Anda dapat mengurangi risiko kanker perut.

3. Tembakau dan alkohol

Risiko Anda terkena kanker lambung akan besar jika Anda merokok. Selain itu, diyakini bahwa penyalahgunaan alkohol juga berkontribusi terhadap kanker perut, meskipun hal ini belum terbukti.

4. Obesitas

Obesitas meningkatkan resiko terkena kanker perut, terutama di bagian perut Anda yang paling dekat dengan kerongkongan Anda.

5. Setelah operasi perut sebelumnya

Beberapa jenis operasi perut, termasuk operasi untuk menghapus bagian dari perut untuk pengobatan ulkus atau penyakit lain, meningkatkan risiko mengembangkan kanker perut nanti.

6. Memiliki golongan darah A

Para ilmuwan tidak benar-benar tahu mengapa hal ini terjadi, tetapi dalam kenyataanya orang-orang dengan tipe darah A memang memiliki risiko sedikit lebih tinggi terkena kanker perut.

7. Sejarah Kanker dalam keluarga

Jika Anda memiliki kerabat tingkat pertama yang telah menderita kanker lambung, kanker kolorektal atau kanker payudara, Anda memiliki peningkatan risiko mengembangkan kanker perut. Ada beberapa kelainan genetik yang diwariskan yang membuat Anda lebih rentan terhadap kanker tertentu. Jika anggota keluarga Anda memiliki kanker ini lain, Anda mungkin memiliki kelainan genetik ini.


Kapsul Herbal Untuk Kutil Kelamin
Terbuat dari Bahan Herbal Berkualitas Seperti Sirih Merah, Brotowali, Jamur Lingzi, Jintan Hitam, Temulawak

Artikel Terkait